Liga Indonesia

Gagal Datangkan Sandi Sute, Kalteng Putra Resmi 'Dapatkan' 5 Pemain Sekaligus

Sabtu, 5 Januari 2019 16:58 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Kalteng Putra Gagal Rekrut Sandi Sute Copyright: © INDOSPORT
Kalteng Putra Gagal Rekrut Sandi Sute

INDOSPORT. COM - Klub sepak bola Indonesia yang baru saja promosi ke Liga 1 2019, Kalteng Putra beberapa waktu lalu memang dipastikan gagal mendatangkan Sandi Sute dari Persija.

Meski demikian, kabar baik baru-baru ini muncul terkait aktivitas Kalteng Putra di bursa transfer.

Ya, Kalteng Putra sempat membuat heboh dengan keberhasilan mereka memboyong gelandang tengah Persija, Sandi Sute. Namun, kehebohan ini ternyata tak bertahan lama.

Bagaimana tidak, beberapa waktu setelahnya, Sandi Sute lewat akun Instagram pribadinya malah mengumumkan kalau dirinya akan tetap bertahan di Persija.

Ia batal bergabung dengan Kalteng Putra lantaran adanya salah paham dan masih terikat kontrak dengan Macan Kemayoran.

Mendapati hal itu, pihak Kalteng Putra nampak merasa berang. Pihak Kalteng Putra pun menuntut agar Sandi Sute mau minta maaf secara langsung, bukan hanya melalui media sosial.

Kabar heboh itu sendiri sepertinya kini perlahan mulai dilupakan. Buktinya, Kalteng Putra sudah mau melancarkan aksi terkait bursa transfer lainnya.

Seperti yang terlihat dalam akun Instagram resmi klub milik Kalteng Putra. Dalam beberapa unggahannya, Kalteng Putra mengumumkan kalau pihaknya telah berhasil mengamankan lima bintangnya musim lalu.

Ya, ada nama Michael Rumere, Ridho Fauzi, Bhudiar Riza, Riki Pambudi, dan Dendi Agustan yang telah resmi memperpanjang kontrak dengan Kalteng Putra.

Kelimanya pun diperkenalkan oleh pihak Kalteng Putra ke Instagram dengan kalimat "selamat datang kembali di Kalteng Putra".

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KALTENG PUTRA ID (@kaltengputra_id) on

Sebelumnya, Kalteng Putra juga telah berhasil memastikan sejumlah rekrutan anyar. Ada dua nama yang jadi rekrutan anyar Kalteng Putra, yakni eks Persebaya Surabay, Ferinando Pahabol, dan eks PSM Makassar, Wasyiat Hasbullah.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT

9