Liga Indonesia

Gemilang Bersama Persija, Bek Brasil Semakin Dekat Gabung MU

Sabtu, 5 Januari 2019 17:07 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi selebrasi Marko Simic dan Jaimerson Xavier. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi selebrasi Marko Simic dan Jaimerson Xavier.

INDOSPORT.COM - Teka-teki kemana akan berlabuh mantan palang pintu Persija Jakarta Jaime Xavier semakin terungkap. Pemain berpaspor Brasil itu dikabarkan semakin dekat menuju Madura United.

Jaime memang secara mengejutkan memilih hengkang dari Persija Jakarta. Padahal penampilan dia bersama Macan Kemayoran sangat didambakan oleh Jakmania. Sayang Jaime memilih hengkang. Kini selepas hengkang dari Persija Jakarta, masa depan semakin dipertanyakan. 

Namun kini kabar itu sedikit mulai terlihat. Dia dikabarkan menuju tanah Madura dengan bergabung dengan Madura United (MU).

Hal ini terlihat setelah dia mengikuti akun instAgram resmi Madura United. Hal ini bukan tidak mungkin sebagai tanda dirinya akan bergabung bersama Laskar Sape Kerrab musim 2019.

Memang di akun instagram Jaime hanya ada dua tim Indonesia yang dia ikuti. Yakni Persija Jakarta dan Madura United.

Sementara itu, manajer Madura United Haruna Soemitro tidak membantah saat ditanya akan kebenaran kabar merapatnya Jaime. Baginya semua akan ia umumkan secara resmi.

"Mungkin saja (Jaime bergabung). Nanti pasti diumumkan semua, jadi jangan khawatir," ucap Haruna kepada INDOSPORT.com.

Haruna menambahkan, bahwa Madura United akan segera berkumpul pada 15 Januari mendatang untuk mempersiapkan musim 2019. Baginya pada tanggal itu seluruh elemen baik pelatih baru dan pemain baru sudah harus berkumpul.

"Kita kumpul pada tanggal 15. Lengkap semua baik siapa pelatih baru dan pemain baru," tandasnya.

Jaimerson tampil reguler, dan hanya absen di empat laga bersama Macan Kemayoran di Liga 1 2018. Selain mempersolid lini belakang, Jaimerson juga piawai menjebol gawang lawan. Tercatat ia mencetak tujuh gol yang turut membantu Persija menjadi kampiun kompetisi domestik.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

540