Liga Indonesia

Jelang Liga 1 2019, Inikah Pemain Lokal Terbaru Semen Padang?

Sabtu, 5 Januari 2019 12:26 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Penyerahan hadiah kepada runner up Liga 2, Semen Padang Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Penyerahan hadiah kepada runner up Liga 2, Semen Padang

INDOSPORT.COM- Jelang dimulainya Liga 1 dalam beberapa bulan lagi, Semen Padang yang akan kembali bermain di Liga 1 pada musim depan dilaporkan telah mengincar sejumlah pemain, demi bisa bersaing di kasta tertinggi sepak bola Indonesia ini.

Hal ini dipaparkan langsung oleh sang manajer Win Bernandino. Menurutnya, salah satu sektor yang mendapat sorotannya ialah lini belakang. Pasalnya selama gelaran Liga 2 kemarin, klub sepak bola berjuluk Kabau Sirah ini menjadi salah satu klub yang paling sering dibobol gawangnya.

Maka dari itu, Win menuturkan telah menjadikan hal tersebut sebagai catatan penting, dan meminta Syafrianto Rusli, selaku pelatih utama untuk membenahi masalah ini.

"Itu (lini belakang) sudah jadi catatan yang sangat penting buat kita. Kita sudah minta ke pelatih untuk fokus membenahi masalah ini," ungkap Win Bernandino saat dihubungi oleh INDOSPORT.

Tak ayal berbagai nama pun dikait-kaitkan dengan Semen Padang dalam beberapa minggu terakhir. Akan tetapi, di antara banyaknya pemain belakang yang dikait-kaitkan, terdapat satu nama yang dirumorkan pasti bergabung dengan klub kebanggaan Ranah Minang ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%