Liga Spanyol

Jika Valverde Hengkang, Fans Barcelona Lebih Pilih Nama Ini Sebagai Pelatih

Sabtu, 5 Januari 2019 21:56 WIB
Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Julen Lopetegui dan Ernesto Valverde. Copyright: © INDOSPORT
Julen Lopetegui dan Ernesto Valverde.

INDOSPORT.COM - Barcelona kembali dihadapkan pada ketidakpastian mengenai skuatnya di musim depan. Belum lama ini, Ernesto Valverde menyatakan bahwa dirinya belum tentu bakal tetap melatih di Camp Nou untuk waktu yang lama.

Valverde yang sukses mengembalikan kejayaan Barcelona menjadi salah satu pelatih yang dipuja para pendukung. Namun ucapannya seperti dikutip Marca (04/01/19) membuat para Cules cukup cemas.

"Dalam sepak bola siapa yang tahu? Kita sama-sama mengetahui situasinya. Saya tidak pernah mau berpikir panjang atau untuk waktu yang jauh," ujarnya.

Hal ini semakin membuat Barcelona harus segera waspada dan mencari pengganti andai Valverde benar-benar menginginkan hijrah. Apalagi sebelumnya Luis Suarez juga sudah menyatakan keinginannya untuk keluar dari Barcelona.

Sejumlah nama kemudian menyeruak sebagai calon suksesor Valverde di masa depan. Menurut polling yang dirilis Marca (05/01/19) para fans menginginkan Xavi Hernandez sebagai nahkoda masa depan.

Xavi mendapatkan 31 persen suara dari setidaknya 70 ribu pendukung yang ikut ambil bagian dalam polling tersebut. Menyusul Xavi, ada nama Quiquie Setien yang kini menangani Real Betis sebagai calon pelatih masa depan Barcelona.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM

536