Liga Italia

Milan Berpeluang Dapatkan Milinkovic di Akhir Musim?

Sabtu, 5 Januari 2019 17:35 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Yohanes Ishak
© FourFourTwo
Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Copyright: © FourFourTwo
Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

INDOSPORT.COM – Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, tak henti-hentinya dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa, termasuk AC Milan. Namun, agen sang pemain, Matija Kezman, membantah hal tersebut.

Kezman menegaskan bahwa Milinkovic saat ini masih berasa betah di Olimpico. Sebagai bukti, pemain berkebangsaan Serbia itu telah menolak tawaran beberapa klub di bursa transfer musim panas untuk bertahan bersama Lazio.

AC Milan sendiri memang tengah membutuhkan pemain di lini tengah. Saat ini mereka telah kehilangan Lucas Biglia dan Giacomo Bonaventura yang mengalami cedera cukup parah yang mengaharuskan mereka absen sangat lama.

“Dia (Milinkovic) tidak akan meninggalkan Lazio di jendela transfer (Januari ini), 100% sudah pasti. Sangatlah tidak tepat jika (setiap dibukanya masa transfer) kalian selalu membicarakan kemungkinan Milinkovic untuk hengkang,” tegas Kezman, dikutip dari Calciomercato.

“Dia mempunyai kontrak yang panjang bersama Lazio (hingga 2023). Dia sangat bahagia berada di sini, dia tak akan dijual di jendela transfer ini,” tukasnya.

Meski demikian, Kezman tak menyebutkan bahwa kliennya akan bertahan di akhir musim nanti. Tim-tim yang meminati jasanya, mungkin saja berpeluang untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain di awal musim kompetisi mendatang –termasuk Milan.

Walau pun begitu, Lazio tentunya tak akan melepas bintangnya dengan mudah meniliki kontribusi sang pemain yang sangat besar bagi tim.

Meski catatan golnya menurun dibanding musim lalu, Milinkovic berhasil membawa Lazio menduduki peringkat empat besar klasemen sementara Serie A Italia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT