Liga Italia

Ronaldo Akui Bisa Jatuh Miskin Jika Membeli Klub yang Pernah Dipimpin Erick Thohir

Sabtu, 5 Januari 2019 19:02 WIB
Editor: Isman Fadil
© Daily Mail
Ronaldo Nazario, Presiden baru Valladolid. Copyright: © Daily Mail
Ronaldo Nazario, Presiden baru Valladolid.

INDOSPORT.COM - Sudah banyak yang mengetahui bahwa striker legendaris Brasil, Ronaldo Nazario saat ini memiliki klub sepak bola di Spanyol. Yaitu Real Valladolid, dan dia membuka peluang untuk membeli Inter Milan.

Ronaldo secara resmi memiliki Valladolid setelah membeli sebagian besar saham klub pada September 2018 lalu. Namun, belum ada yang mengetahui berapa besaran uang yang dikeluarkan oleh Ronaldo.

Dalam sesi wawancara dengan Sky Sports Italia, Ronaldo pun menceritakan kisahnya usai memiliki klub baru. Dengan nada bercanda, dia membeli Valladolid karena tidak mampu membeli Inter Milan.

"Saya sangat senang dengan tantangan ini. Saya tak pernah terpikir membeli Inter, karena saya tidak punya uang untuk membeli klub itu. Jadi saya memilih untuk fokus ke Valladolid," ucap Ronaldo kepada Sky Sports Italia.

Ronaldo juga berbicara tentang perkembangan klub yang pernah dipimpin Erick Thohir, yang diakuinya tetap dia perhatikan meski dirinya berjarak jauh dengan mantan klubnya itu.

"Inter sedang bertumbuh, saya senang dengan Inter. Saya harap mereka segera membuat para fans setia mereka senang hati," tambah Ronaldo.

Real Valladolid sendiri saat ini berada di urutan ke-13  klasemen sementara La Liga Spanyol musim ini. Dari 17 pertandingan, mereka sukses menang lima kali, enam kali seri dan enam kali kalah.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM