Bola Internasional

Satu Lagi, Bayern Munchen Incar Pemain Bau Kencur Asal Prancis

Sabtu, 5 Januari 2019 16:47 WIB
Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Aurelien Tchouameni Copyright: © INDOSPORT
Aurelien Tchouameni

INDOSPORT.COM - Bayern Munchen kembali dikabarkan mengincar pemain belia asal Prancis yang saat ini terdaftar sebagai pemain sepak bola Bordeaux, Aurelien Tchouameni.

Media olahraga Jerman, Bild, mengabarkan bahwa gelandang yang baru berusia 18 tahun itu, mencuri perhatian Bayern Munchen di bursa transfer musim panas mendatang.

Jika menerima pinangan Bayern Munchen, Tchouameni akan bergabung bersama rekan-rekan senegaranya, Kingsley Coman dan Corentin Tolisso yang saat ini berada di skuat Bayern Munchen.

Sementara itu, Bayern Munchen juga berpeluang merekrut pemain Prancis lainnya, seperti Benjamin Pavard dan Lucas Hernandez di musim panas mendatang.

Kembali kepada Tchouameni, gelandang belia itu memainkan debut profesional di Ligue 1 musim ini, dan total memiliki 15 penampilan dengan satu gol atas namanya di semua kompetisi.

Dia juga tampil di kompetisi kancah Eropa, Liga Europa dengan total 10 penampilan (beserta babak kualifikasi). 

Dengan penampilan sejauh ini, beberapa laporan di Prancis mengindikasikan bahwa Bordeaux mungkin tidak akan terburu-buru menjual salah satu aset terbaiknya.

Bahkan, Goal Internasional, meyakini tawaran yang sangat besar harus dilayangkan oleh klub peminat untuk menggoda Bordeaux menjual Tchouameni dalam waktu dekat.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Internasional Hanya di INDOSPORT.COM