Liga Indonesia

Situs Transfer Internasional Ini Sebut Kurnia Meiga Telah Hengkang dari Arema FC

Sabtu, 5 Januari 2019 12:57 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM- Teka-teki masa depan Kurnia Meiga di Arema FC pada musim depan, akhirnya mulai terkuak setelah situs Transfermakrt memperbarui data mereka untuk klub berjuluk Singo Edan ini di musim depan Liga 1.

Dalam data terbarunya, disebutkan bahwa penjaga gawang 28 tahun ini tidak akan berseragam Arema FC pada musim depan. Ya, artinya manajemen Arema dipastikan tidak akan memperpanjang kontrak pemain yang sudah membela Singo Edan ini sejak tahun 2007.

© Transfermarkt
Situs Transfermarkt Ungkap Kurnia Meiga Hengkang dari Arema Copyright: TransfermarktSitus Transfermarkt Ungkap Kurnia Meiga Hengkang dari Arema

Setali dua uang, General Manager Arema FC, Ruddy pun turut mengatakan bahwa pihaknya telah mendatangkan penjaga gawang baru, selepas mencoret Srdjan Ostojjic. Akan tetapi dirinya masih enggan menyebutkan siapa yang dimaksud dan hanya memberikan sebuah bocoran bahwa shot-stopper ini merupakan putra daerah.

"Pengganti Ostojic sudah deal secara lisan. Kiper baru nanti akan terlihat pada latihan perdana tim tanggal 10 Januari nanti. Kiper baru tim ini adalah anak asli kelahiran Malang. Siapa itu? Ya ditunggu saja," ucap Ruddy.

Tak ayal dengan pernyataan tersebut, dapat dipastikan posisi untuk Meiga di Arema pada musim depan sudah pupus, mengingat Singo Edan telah memiliki dua penjaga gawang lainnya, yakni utam Rusdiana yang diperpanjang kontraknya, dan Kurniawan Kartika Aji yang memiliki kontrak dua musim.

Seperti diketahui, Kurnia Meiga dikabarkan sakit misterius hingga membuat dia absen dari setiap laga dan latihan Singo Edan sejak awal September 2017 lalu. Sempat terjadi kesimpang-siuran seputar sakit yang diderita Meiga.
 

Terus Ikuti Update Sepak bola Nasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

832