Bursa Transfer

Sudah Dihubungi, Persib Bandung Kian Dekat dengan Bek Mitra Kukar

Sabtu, 5 Januari 2019 11:18 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Persib
Logo Persib Bandung. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Persib
Logo Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), belum terlihat melakukan pergerakan mendatangkan pemain anyar untuk mengarungi musim 2019, setelah sebelumnya menunjuk Miljan Radovic sebagai pelatih klub sepak bola Indonesia tersebut. 

Meski begitu, beberapa nama pemain lokal maupun asing santer dirumorkan akan bergabung dengan tim berjuluk Maung Bandung. Salah satunya yakni bek Mitra Kukar, Saepulloh Maulana. 

Pemain berusia 30 tahun tersebut mengakui, sudah menjalin komunikasi dengan tim Persib. Meski begitu, ia belum bisa memberikan tanggapan lebih jauh. 

"Komunikasi emang sudah ada, tapi di Mitra masih ada kontrak sampai Februari dan masih main di Piala Indonesia. Pastinya abis bulan Februari," kata Saepulloh. 

Selain Persib, Saepulloh mengatakan ada beberapa tim lain yang menghubunginya baik itu dari Liga 1 maupun Liga 2. Hanya saja, semua tawaran tersebut belum bisa diputuskan saat ini, karena masih menghargai kontraknya di Mitra Kukar. 

"PS Tira pun ada komunikasi, Bogor FC," jelasnya. 

Sejauh ini belum ada tawaran perpanjangan kontrak dari tim berjuluk Naga Mekes, sehingga tidak menutup kemungkinan Saepulloh bergabung dengan Persib. 

Apalagi, tim kebanggaan Bobotoh sangat serius ingin mendatangkannya, dan sudah menjalin komunikasi dengannya sejak musim lalu. 

"Belum ada sih (dari Mitra Kukar). (Persib) Iya, dari tahun kemarin sebenernya sudah ada juga, cuma belum jodohnya aja kali. Mudah-mudahan tahun ini ada jodohnya," harapnya.