Bola Internasional

Toulouse Dapatkan Bintang Jepang, Todibo Makin Merapat ke Barcelona

Sabtu, 5 Januari 2019 18:47 WIB
Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Gen Shoji Copyright: © Getty Images
Gen Shoji

INDOSPORT.COM - Niatan Barcelona untuk mendatangkan bek tengah dari Toulouse FC, Jean Claire Todibo semakin mendekat untuk terealisasi.

Baru-baru ini, Toulouse sudah menemukan bek baru untuk menggantikan peran Todibo di lini belakang. Rekrutan anyar Toulouse itu adalah pemain dari Jepang, Gen Shoji.

Dilaporkan kantor berita Prancis, AFP (04/01/19), Gen Shoji menandatangani kontrak bersama Toulouse hingga 2022 mendatang dengan nilai transfer yang dirahasiakan.

Gen Shoji memiliki pengalaman mumpuni yang bisa membantu Toulouse bersaing di Ligue 1. Dia ikut andil membantu timnas Jepang mencapai babak gugur di Piala Dunia 2018 dan juga ikut mengantarkan Kashima Antlers menjadi juara Liga Champions Asia 2018 lalu.

Kabar ini semakin menegaskan bahwa posisi Todibo di Toulouse main terancam. Barcelona pun semakin berpeluang untuk mendapatkan bek berusia 19 tahun ini.

Todibo menjadi salah satu incaran Barcelona di bursa transfer musim dingin kali ini. Dia diproyeksikan untuk mengisi lini belakang Los Azulgrana menggantikan Samuel Umtiti yang kerap mengalami cedera.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Internasional Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%