Liga Indonesia

3 Kerugian Persija Jakarta Datangkan Dilshod Vasiev

Minggu, 6 Januari 2019 14:24 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Lanjar Wiratri
© Agil Mubarok/INDOSPORT
3 Tanda Dilshod Vasiev Menjadi Gelandang Serang Baru Persija Jakarta Copyright: © Agil Mubarok/INDOSPORT
3 Tanda Dilshod Vasiev Menjadi Gelandang Serang Baru Persija Jakarta

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Indonesia, Persija Jakarta, selangkah lagi mendatangkan gelandang baru asal Tajikistan, Dilshod Vasiev. Namun akan ada kerugian yang mungkin akan didapatkan Persija jika merekrut pemain sepak bola asal Tajikistan.

Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh direktur Persija Jakarta, Gede Widiade. Sosok Dilshod Vasiev nyaris sesuai dengan kisi-kisi yang pernah disebutkan oleh Gede Widiade.

"Terdapat satu lagi (yang direkrut). Pemain ini posisinya gelandang serang asal Tajikistan, terakhir main di FC Istiklol," jelasnya.

Kebutuhan merekrut Dilshod tidak lepas dari pengalamannya yang lumayan mentereng di level Asia. Dilshod pernah membawa FC Istiklol dua kali menembus final AFC Cup pada tahun 2015 dan 2017.

Portofolia mengagumkan tersebut tentu menjadi pertimbangan tersendiri bagi Persija Jakarta untuk merekrut Dilshod. Terlebih, tahun 2019 ini mereka juga akan kembali merumput di AFC Cup.

Namun demikian, Persija Jakarta patut menimbang untung-rugi saat mendatangkan Dilshod. Apa sajakah hal yang patut diwaspadai Macan Kemayoran saat merekrut Dilshod?

Berikut portal berita olahraga INDOSPORT merangkum 3 kerugian Persija Jakarta datangkan Dilshod Vasiev.

217