Liga Indonesia

3 Keuntungan Persija Jakarta Rekrut Dilshod Vasiev

Minggu, 6 Januari 2019 20:00 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Yohanes Ishak
© Agil Mubarok/INDOSPORT
3 Tanda Dilshod Vasiev Menjadi Gelandang Serang Baru Persija Jakarta Copyright: © Agil Mubarok/INDOSPORT
3 Tanda Dilshod Vasiev Menjadi Gelandang Serang Baru Persija Jakarta

INDOSPORT.COM – Pemain asing dan sekaligus penggawa Timnas Tajikistan, Dilshod Vasiev, dikabarkan akan merapat ke klub sepak bola Indonesia, Persija Jakarta.

Direktur Persija Jakarta, Gede Widiade, membenarkan kabar tersebut. Ia menyebut tim berjuluk Macan Kemayoran itu bakal kedatangan gelandang asal Asia dalam waktu dekat.

"Terdapat satu lagi (yang direkrut). Pemain ini posisinya gelandang serang asal Tajikistan, terakhir main di FC Istiklol," beber Gede Widiade.

Dilshod diproyeksikan untuk menggantikan sosok Rohit Chand. Gelandang multifungsi asal Nepal itu kemungkinan dilepas oleh Persija Jakarta meski sebelumnya berstatus sebagai Pemain Terbaik Liga 1 2018.

Pergerakan cepat Persija Jakarta dalam merekrut pemain tidak lepas dari persiapan yang mepet jelang babak kualifikasi Liga Champions Asia 2019 melawan Home United pada awal Februati nanti.

Nama Dilshod Vasiev memang terdengar asing di kalangan pecinta sepak bola Indonesia. Jika benar bergabung dengan Persija Jakarta, Dilshod akan mengarungi musim perdana di Tanah Air.

Meski harus beradaptasi dengan cepat, Persija Jakarta punya sejumlah keuntungan apabila merekrut Dilshod. Kira-kira apa sajakah keuntungan tersebut? Berikut portal berita olahraga INDOSPORT menyajikannya.

208