Liga Indonesia

3 Tanda Dilshod Vasiev Akan Jadi Gelandang Serang Baru Persija Jakarta

Minggu, 6 Januari 2019 11:09 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Agil Mubarok/INDOSPORT
3 Tanda Dilshod Vasiev Menjadi Gelandang Serang Baru Persija Jakarta Copyright: © Agil Mubarok/INDOSPORT
3 Tanda Dilshod Vasiev Menjadi Gelandang Serang Baru Persija Jakarta

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Persija Jakarta saat ini tengah dirumorkan akan merekrut gelandang serang baru bernama Dilshod Vasiev. Kedatangannya ini telah menghadirkan 3 (tiga) tanda-tanda.

Persija Jakarta baru saja memperkenalkan kehadapan publik usai merekrut winger Bruno Matos, asal Brasil. Bruno merupakan mantan pemain PNKS FC, Liga Super Malaysia.

Perekrutan pemain baru pada bursa transfer kali ini membuat Persija Jakarta langsung bergegas. Sebab  beberapa pemain telah menyatakan hengkang.

Terlebih pelatih mereka Stefano Cugurra Teco juga memilih hengkang. Kini akan digantikan oleh salah satu dari dua eks pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl dan Ivan Venkov Kolev.

Tugas Persija semakin berat usai dalam waktu kurang lebih dari satu bulan harus segera menjalani laga perdana babak penyisihan Liga Champions Asia 2019 melawan Home United.

© INDOSPORT
Dilshod Vasiev (kiri) saat membela Timnas Tajikistan Copyright: INDOSPORTDilshod Vasiev (kiri) saat membela Timnas Tajikistan

Merekrut Dilshod Vasiev diharapkan bisa menjadi sebuah kekuatan yang lebih baru dan menakutkan untuk tim lawan baik di Liga 1 maupun di Liga Champions Asia atau Piala AFC 2019.

"Terdapat satu lagi (yang direkrut). Pemain ini posisinya gelandang serang asal Tajikiztan, terakhir main di FC Istiklol," jelas direktur Utama Persija Gede Widiade di Jakarta, yang memberikan kisi-kisi soal pemain baru.

381