Bursa Transfer

Demi Peremajaan Tim, Bayern Munchen Bidik Bintang Muda Chelsea

Minggu, 6 Januari 2019 07:12 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Goal.com
Callum Hudson-Odoi dikabarkan diincar oleh Bayern Munchen Copyright: © Goal.com
Callum Hudson-Odoi dikabarkan diincar oleh Bayern Munchen

INDOSPORT.COM - Bayern Munchen disebut sebagai klub terdepan untuk mendapatkan Callum Hudson-Odoi di bursa transfer. Hudson-Odoi disebut sebagai salah satu alternatif untuk mengisi kekosongan lini sayap yang bakal segera ditinggalkan Arjen Robben.

Hudson-Odoi merupakan talenta yang tumbuh dari hasil didikan Akademi Chelsea. Meski demikian, pemain berusia 19 tahun ini belum mendapatkan kesempatan bermain reguler di tim utama.

Hudson-Odoi sendiri telah menyambut keinginan Munchen untuk meminangnya. Pemain yang tergabung dalam skuat Timnas U-21 Inggris ini menyatakan tidak akan memperpanjang kontraknya di Chelsea yang akan selesai di akhir musim 2020 mendatang.

Niko Kovac sendiri seperti dilansir dari AFP (05/01/19) menyatakan bahwa dirinya selalu mengagumi pemain muda. Pelatih Munchen ini mengatakan bahwa sejauh ini dirinya bersama Hasan Salihamidzic selaku Direktur Olahraga memang menginginkan regenarasi di skuatnya.

"Sudah tugas saya dan Hasan Salihamidzic untuk mengubah tim saat tim diperkuat pemain yang tak lagi muda," ujarnya.

Meski demikian, pelatih asal Kroasia ini mengisyaratkan tidak hanya mengincar pemain muda. Kovac juga membuka peluang untuk merekrut pemain yang sudah lebih dulu berpengalaman.

"Kami tidak hanya ingin pemain muda yang bertalenta, tapi juga pemain sudah mapan, karena pemain muda membutuhkan waktu untuk berkembang," ujarnya.

Munchen sendiri tengah menjalani latihan di Uni emirat Arab. Pasalnya, Bundesliga baru akan bergulir pada pertengahan Januari mendatang.

Ikuti Terus Berita Bursa Transfer dan Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM