Bursa Transfer

Direbutkan Inter dan Juventus, Ozil Ternyata Lebih Pilih Klub Lain

Minggu, 6 Januari 2019 21:07 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Metro
Mesut Ozil digantikan di babak pertama laga Boxing Day Arsenal vs Brighton Copyright: © Metro
Mesut Ozil digantikan di babak pertama laga Boxing Day Arsenal vs Brighton

INDOSPORT.COM - Mesut Ozil terus dikabarkan akan segera hengkang dari Arsenal pada bursa transfer Januari ini. Adalah Inter Milan dan Juventus digadang-gadang sebagai yang terkuat untuk menjadi klub baru Ozil.

Apalagi mantan pemain Timnas Jerman ini belum juga mendapatkan kesempatan untuk bisa tampil bersama skuat utama. Ozil sudah terpinggirkan sejak kedatangan Henrikh Mkhitaryan dari Manchester United.

Namun agen dari Ozil, Erkut Sogut akhirnya mengungkapkan kemana langkah kliennya tersebut melaju. Sang agen seperti dikutip dari Sky Sports (05/01/19) menyatakan bahwa Ozil memilih tetap bertahan di klubnya, Arsenal yang bermarkas di Emirates Stadium.

Sogut menyatakan bahwa Ozil akan menghargai kontraknya hingga selesai pada akhir musim 2021. Ozil juga disebut sangat bahagia di klub asal London Utara itu.

"Dia sangat mencintai klub ini, membawa dan menyebarkan nilai tersebut serta tak ingin pindah ke klub mana pun saat ini," ujarnya.

Ozil sendiri diketahui terus berupaya untuk meyakinkan bahwa dirinya bisa menjadi pilihan utama di Arsenal. Hal ini diketahui dari Sogut yang menyatakan bahwa kliennya bekerja keras untuk bisa mendapatkan kepercayaan dari Unai Emery.

Ikuti terus berita transfer sepak bola dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

1.4K