Bursa Transfer

Tinggal Selangkah Lagi Suarez Akan Segera Berseragam Arsenal

Minggu, 6 Januari 2019 10:23 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Arsenal vs Fulham Copyright: © Getty Images
Arsenal vs Fulham

INDOSPORT.COM - Arsenal kabarnya akan melepaas bintangnya Aaron Ramsey di bursa transfer, Sebagai gantinya, Arsenal ingin mendatangkan gelandang milik Barcelona, Denis Suarez.  Suarez bahkan kabarnya selangkah lagi akan bergabung dengan The Gunners.

Menurut salah satu pakar sepak bola asal Italia, Gianluca Di Marzio, dilansir dari situs berita sport asal Spanyol, Marca, Arsenal kabarnya telah mencapai kesepakatan dengan Barcelona sebesar 14 juta poundsterling atau setara Rp254 miliar. Arsenal sendiri harus bersaing dengan AC Milan, dan AS Roma yang juga berminat kepada Suarez.

Namun, kedekatan sang pemain dengan pelatih Arsenal, Unai Emery membuat mereka sedikit lebih diunggulkan. Keduanya pernah menjalin kerja sama saat di Sevilla.

Selain itu, Liga Primer Inggris juga tidak asing bagi Suarez, karena dirinya pernah berkarier di sana bersama Manchester City. Faktor jam terbang juga mempengaruhi Suarez untuk hengkang.

Sejauh musim ini, playmaker berusia 24 tahun itu hanya diberi 41 menit bermain di semua kompetisi. Sejak dibeli dari Villarreal pada 2016 lalu, Denis Suarez telah mencatatkan 69 penampilan, dan mencetak delapan gol serta 10 assist.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%