Liga Inggris

Guardiola Sebut Pemain Senior City 'Gila' Kemenangan

Minggu, 6 Januari 2019 14:43 WIB
Penulis: Daniel Ramos Putra | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Pep Guardiola, pelatih Manchester City. Copyright: © Getty Images
Pep Guardiola, pelatih Manchester City.

INDOSPORT.COM - Manajer Manchester CityPep Guardiola, menyebut bahwa para pemain senior Manchester City memang gila akan kemenangan menyusul permainan apik dalam laga kemenangan atas pemuncak klasemen Liga Primer Inggris, Liverpool

Berkat kemenangan melawan Liverpool dengan skor 2-1 di Etihad Stadium, Inggris, pada Jumat (4/1/19) lalu, Manchester City berhasil memangkas jarak poin dengan Liverpool menjadi empat poin.

Dengan demikian, City kembali dapat bersaing dengan Liverpool untuk berburu gelar juara Liga Primer Inggris musim 2018/19.

Seperti yang dilansir dari Sky Sports, Pep Guardiola memuji pemain-pemain senior seperti Sergio Aguero, David Silva, dan Vincent Kompany yang menjadi aktor di balik kemenangan City. Selain itu, Guardiola juga terkesan dengan kemampuan dan pengalaman yang dimiliki pemain-pemain senior tersebut.

Selain memuji kemampuan dan loyalitas yang dimiliki para pemain senior tersebut, mantan pelatih Barcelona itu juga menyebut bahwa pemain senior milik Manchester City sangat gila akan kemenangan.

"Saya memberikan penghormatan kepada pemain-pemain yang bertahan 10,11,12 tahun di City. Mereka adalah salah satu pemain yang saya lebih hormati." ucap Guardiola.

"Setiap orang memiliki musim yang bagus maupun momen indah. Tapi pemain seperti Vincent (kompany), Sergio (Aguero), David (Silva), Nicolas Otamendi, mereka adalah pemain yang setiap tahunnya selalu berkompetisi dengan keinginan untuk menang lebih dan lebih lagi.

Kemenangan sangat candu. Ketika Anda merasakannya, pasti Anda akan menginginkannya lagi." lanjut pelatih yang pernah mengarsiteki Barcelona dan Bayer Munchen itu.

Setelah menghadapi Liverpool pada awal tahun 2019 kemarin, Manchester City akan menghadapi sisa laga di bulan Januari melawan beberapa tim kecil. Lalu pada bulan Febuari, City akan disambut dengan dua pertandingan besar di awal bulan melawan Arsenal dan Chelsea.

Terus Ikuti Update Seputar Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%