Liga Inggris

Karena Hal Ini, Munchen Semakin Kepincut dengan Bintang Muda Chelsea

Minggu, 6 Januari 2019 19:01 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Yohanes Ishak
© Goal.com
Callum Hudson-Odoi dikabarkan diincar oleh Bayern Munchen Copyright: © Goal.com
Callum Hudson-Odoi dikabarkan diincar oleh Bayern Munchen

INDOSPORT.COM - Nama Callum Hudson-Odoi dalam beberapa pekan terakhir, berhasil menjadi pembicaraan hangat di kalangan pencinta sepak bola Liga Inggris. Ya, pemain muda Chelsea ini dilaporkan tengah menjadi target utama Bayern Munchen untuk menggantikan Arjen Robben yang pada akhir musim nanti akan hengkang.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa The Bavarians telah menyodorkan sebuah tawaran bernilai 13 juta pounds atau sekitar Rp 240 miliar untuk mendaratkannya ke Jerman. Akan tetapi, The Blues pun menolak mentah-mentah tawaran tersebut, dan berusaha keras untuk mempertahankan sang pemain.

Walau begitu, Munchen dikabarkan masih bersikukuh untuk mendatangkannya. Berbagai cara pun dilakukan untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 19 tahun ini.

Menariknya, tersiar kabar bahwa Callum saat ini tengah memikirkan untuk tidak memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge yang akan habis pada tahun 2020 nanti. Hal ini pun disambut positif oleh Munchen, mengingat mereka belum menemukan pengganti Robben.

Disisi lain, pada pertandingan FA Cup tadi malam, Sabtu (05/01/19) yang mempertemukan Chelsea dengan Nottingham Forrest, Callum secara mengejutkan berhasil membuat Munchen semakin yakin untuk mendatangkannya pada bulan Januari ini.

Dalam laga tersebut, memang Callum tidak mencetak satupun gol. Akan tetapi, dirinya ternyata berhasil menorehan beberapa catatan yang tak kalah hebatnya.