Liga Indonesia

Kedatangan Ivan Kolev Buat Liga 1 2019 Dihuni 3 Eks Pelatih Timnas

Minggu, 6 Januari 2019 11:43 WIB
Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Ivan Venkov Kolev eks pelatih Timnas Indonesia Copyright: © INDOSPORT
Ivan Venkov Kolev eks pelatih Timnas Indonesia

INDOSPORT.COM – Sepeninggal Stefano Cugurra dari Persija Jakarta, kini kursi kepelatihan dari juara bertahan Liga 1 itu kosong. Akan tetapi, baru-baru ini ada isu jika mantan pelatih Timnas Indonesia, Ivan Kolev semakin dekat ke Persija Jakarta.

Ivan Kolev bukanlah pelatih sembarangan dalam percaturan sepak bola Indonesia, berbagai pencapaian telah ia bukukan di tanah air tercinta kita. Selain menangani Timnas Indonesia, Ivan Kolev ternyata juga pernah menukangi sejumlah tim di Indonesia seperti Persija Jakarta, Mitra Kukar, Sriwijaya FC, dan PS TIRA.

Ivan Kolev pernah menangani Persija Jakarta sebelumnya, tepatnya pada musim 1999-2000. Kala itu Persija Jakarta nyaris dibawa mencapai podium tertinggi sebelum dihempaskan oleh PSM Makassar di babak semifinal lewat gol semata wayang Miro Baldo Bento.

Jika Ivan Kolev kembali ke Persija Jakarta, maka itu akan membuat persaingan di Liga 1 2019 layaknya perang bintang. Pasalnya bakal terdapat 3 pelatih yang pernah menangani Timnas Indonesia dalam kancah Liga 1 2019.

Berikut INDOSPORT.com rangkum dalam 3 eks pelatih Timnas Indonesia yang bakal bertarung di Liga 1 2019.

152