Liga Indonesia

Mantan Pemain PSIS dan Persela Resmi Dikontrak Klub Liga Arab Musim Depan

Minggu, 6 Januari 2019 06:30 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Twitter/@psisofficial
Selebrasi striker PSIS Semarang Bruno Silva usai cetak gol ke gawang Persib Bandung di Liga 1, minggu (18/11/18). Copyright: © Twitter/@psisofficial
Selebrasi striker PSIS Semarang Bruno Silva usai cetak gol ke gawang Persib Bandung di Liga 1, minggu (18/11/18).

INDOSPORT.COM - Mantan pemain PSIS Semarang, Bruno Silva dan mantan penyerang Persela Lamongan, Diego Assis, akhirnya secara resmi diperkenalkan sebagai pemain baru klub Liga Arab, Al-Ain Saudi FC pada Minggu (06/01/2019).

Kepastian tersebut diketahui melalui postingan di laman pribadi sang pemain, di mana dari akun instagran Bruno Silva terunggah momen saat dirinya sedang menandatangi kontrak dengan pihak klub Al-Ain Saudi FC.

Sebagai informasi  Al-Ain Saudi FC merupakan klub kasta kedua yang tampil di Liga Arab Saudi (Liga Pangeran Mohammad bin Salman), yang saat ini bertengger di peringkat 16 klasemen sementara.

"Terima kasih Tuhan atas semua yang kau lakukan kepadaku. Saya sangat bersyukur atas anugrah yang diberikan-Mu setiap waktu. Hari ini satu lagi tantangan dimulai dalam karier profesional saya," tulis mantan pemain PSIS Semarang tersebut di unggahan media sosialnya. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 🇧🇷 BRUNO SILVA 🇧🇷 (@silva_bruno91) on

Sedangkan dari laman media sosial @Marques Player's Agent (agen yang membawahi Diego Assis), juga terposting unggahan yang menampilkan momen sang pemain sedang diperkenalkan sebagai rekrutan anyar Al-Ain.

"Marques Player's Agent dengan bangga mengumumkan kesepakatan internasional, pemain kami Diego Assis menandatangani kontrak selama satu musim dengan Al Ain FC dari Arab Saudi," tulis akun tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Marques Player's Agent (@marquesplayers) on

Dengan kepastian tersebut, maka hilang sudah kesempatan tim-tim Liga 1 yang sebelumnya sempat dirumorkan bakal mendatangkan para pemain tersebut.

Di antaranya Persebaya Surabaya dan Persib Bandung yang memang membutuhkan sosok striker, lantaran pada akhir musim kemarin telah ditinggal mesin gol mereka.

Persebaya Surabaya resmi ditinggal David da Silva, sedangkan Persib Bandung kehilangan sosok Jonathan Bauman yang hijrah ke Liga Malaysia.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Liga 1 dan Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%