Liga Indonesia

Pindah ke Liga Malaysia, Bauman Masih Ingat Persib Bandung

Minggu, 6 Januari 2019 20:13 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Jonathan Bauman, mantan pemain Persib Bandung. Copyright: © INDOSPORT
Jonathan Bauman, mantan pemain Persib Bandung.

INDOSPORT.COM – Mantan pemain asing klub sepak bola Indonesia Persib Bandung, Jonathan Bauman, telah pindah ke klub kasta tertingga Liga Malaysia, Kedah FA.

Bauman hengkang ke Kedah FA setelah dilepas Persib Bandung pada akhir musim Liga 1 2018. Pemain asal Argentina ini padahal menyumbang 12 gol bersama Maung Bandung.

Meskipun telah pindah ke Kedah FA, Bauman tampaknya meninggalkan kesan yang mendalam bersama Persib Bandung. Melalui akun Instagram pribadinya, ia mengungkapkan kenangan indahnya semasa membela panji klub kebanggaan masyarakan Kota Kembang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jonatan Jesus Bauman (@jonibauman) on

Bauman menyebut bermain di Persib Bandung menjadi salah satu pengalaman terbaik dalam sepanjang kariernya sebagai pemain sepak bola profesional.

“Saya ingin mengingat tahun ini sebagai salah satu yang paling indah dalam karir saya dan itulah sebabnya saya mengabadikan foto-foto ini dari banyak momen bahagia.”

“Pertama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Mario Gomez dan Fernando Soler karena sudah mempercayai saya, rekan tim, ofisial, tim medis dan Bobotoh yang telah memberi saya cinta tanpa syarat, saya akan selalu mengenangnya di hati. Semoga nasib mempertemukan kita lagi,” tulis Bauman.

Sementara itu, Kedah FA bakal dihuni sejumlah mantan pemain asing yang pernah merumput di Liga 1. Setidaknya ada tiga pemain yang datang ke mantan klub Andik Vermansah itu.

Ketiga pemain itu ialah Jonathan Bauman (Persib Bandung), Fernando Rodriguez (Mitra Kukar), dan Renan Alves (Borneo FC). Sebelumnya, mereka juga memiliki Anmar Almubaraki yang pernah membela Persiba Balikpapan.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM