Bursa Transfer

Saddil Ramdani Segera ke Klub Malaysia, Ini Bocoran Media Amerika Serikat

Minggu, 6 Januari 2019 08:53 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Ronald Seger/INDOSPORT
Gelandang PSIS, Bayu Nugroho, saat mencoba merebut bola dari Saddil Ramdani. Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
Gelandang PSIS, Bayu Nugroho, saat mencoba merebut bola dari Saddil Ramdani.

INDOSPORT.COM - Saddil Ramdani santer disebut-sebut akan bergabung dengan klub Liga Super Malaysia, Pahang FA. Situs media sport Amerika Serikat pun ikut melaporkan  dan memberikan 'bocoran' ketertarikan klub Liga Super Malaysia itu untuk mendapatkan  jasa Saddil.

Menurut Fox Sport Asia, Saddil diyakini akan segera meninggalkan Persela Lamongan untuk bergabung dengan klub Malaysia, Pahang FC. Pemain 20 tahun itu sukses mencetak empat gol dari 30 penampilannya untuk Persela Lamongan di Liga 1 musim lalu.

Saddil merupakan bagian dari Timnas Indonesia U-19 dan sukses membawa Garuda Nusantara ke babak perempafinal Piala Asia U-19 2018 lalu.

Sempat masuk dalam skuat yang akan berlaga di Piala AFF 2018, nama Saddil terpaksa dicoret karena ia berurusan dengan hukum setelah diketahui melakukan kekerasan pada mantan kekasihnya.

Rumor yang berhembus kencang, Saddil Ramdani akan bergabung dengan Pahang FA untuk musim depan. Pahang FA sendiri finis di peringkat 4 klasemen Liga Super Malaysia musim lalu dan kehadiran Saddil nantinya tentu diharapkan mampu membuat Pahang FA semakin kuat.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT