Bursa Transfer

Stiker Anyar AC Milan Gagal Gabung Klub China

Minggu, 6 Januari 2019 17:05 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Fabio Borini, saat merayakan golnya dalam pertandingan AC Milan vs Ludogorets Copyright: © INDOSPORT
Fabio Borini, saat merayakan golnya dalam pertandingan AC Milan vs Ludogorets

INDOSPORT.COM – Klub asal China, Shenzhen FC menolak untuk melanjutkan pembicaraan dengan AC Milan untuk mendatangkan strikernya, Fabio Borini. Tingginya tawaran yang diajukan Rossoneri jadi salah satu penyebabnya.

Kabar tersebut cukup mengejutkan, lantaran beberapa hari lalu Shenzhen FC diklaim tinggal selangkah lagi untuk mengakuisi pemain berusia 27 tahun tersebut.

Dikutip dari Football Italia, Milan menginginkan dana sebesar 10 juta euro (Rp162,9 miliar) untuk siapapun yang berminat mendatangkan Borini. Namun, pihak Shenzhen hanya menawar dengan harga dikisaran 8,5 juta euro (Rp138,5 miliar).

Jumlah tersebut tentu tak sesuai dengan yang diharapkan Milan. Alhasil, Shenzhen menolak untuk melanjutkan pembicaraan lebih lanjut dan menarik kembali minatnya untuk mendatangkan Borini.

Borini bergabung dengan AC Milan di tahun 2017, sebagai pemain pinjaman selama satu musim dari Sunderland. Rossoneri kemudian mempermanenkan status Borini di awal musim 2018/19 dengan biaya 6 juta euro (Rp97,7 miliar).

Namun, karena Milan kini tengah menginginkan nama beken untuk memperkuat timnya. Untuk itu, mereka harus melepas satu pemainnya saat ini.

Tak Cuma itu, Milan juga bermaksud ingin mendapat keuntungan dari penjualan Borini, lebih dari yang mereka keluarkan saat memboyongnya dari Sunderland.

TerusIkuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT.