Liga Inggris

Susunan Pemain Pertandingan Piala FA Blackpool vs Arsenal: Ada Kejutan di Skuat The Gunners!

Minggu, 6 Januari 2019 00:32 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Selebarasi para pemain Arsenal Copyright: © Getty Images
Selebarasi para pemain Arsenal

INDOSPORT.COM - Ajang kompetisi Piala FA kembali bergulir dan telah mencapai putaran ketiga, dalam pertandingan nanti terdapat laga sengit antara Blackpool vs Arsenal dan berikut susunan pemain dari kedua kesebelasan.

Menjamu Arsenal di Stadion Bloomfield Road, Blackpool, Sabtu (05/01/2019) dini hari WIB, The Gunners tampaknya akan menurunkan sejumlah pemain muda mereka dalam pertandingan nanti.

Terbukti pada starting IX yang dirilis, Unai Emery tak membawa nama-nama pemain bintang Arsenal seperti Mesut Ozil, Alexandre Lacazette, dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Ketiga nama tersebut diganti oleh bintang muda Arsenal macam Chris Willock, Alex Iwobi, dan Eddie Nketiah. Hanya Alex Iwobi mungkin yang lebih senior dari ketiga nama tersebut lantaran sering mendapat jatah bermain.

Hanya sektor gelandang dan pemain bertahan yang tampaknya tak dirubah oleh Unai Emery, di mana duet Ramsey dan Elneny bakal menjadi jangkar permainan dan Petr Čech akan kembali dipercaya sebagai penjaga mistar gawang.

Sedangkan di kubu Blackpool yang kali ini bertindak sebagai tuan rumah, justru menurunkan pemain-pemain terbaik mereka. Sebut saja gelandang Liam Feeney dan Jay Spearing, yang saling bahu membahu menahan serangan Arsenal.

Untuk lebih lengkapnya, berikut susunan lengkap para pemain yang bakal bertanding di ajang Piala FA antara Blackpool vs Arsenal yang bakal dimulai pukul 00.30 WIB nanti.

59