Bursa Transfer

Terdegradasi, Manajemen Tak Larang Pemainnya Tinggalkan Sriwijaya FC

Minggu, 6 Januari 2019 15:05 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Skuat Sriwijaya FC Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Skuat Sriwijaya FC

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Indonesia, Sriwijaya FC harus rela terdegradasi dari Liga 1 ke Liga 2 di musim 2019. Manajemen klub asal Sumatera Selatan itupun tak melarang jika para pemainnya ingin hengkang.

Liga 1 musim 2018 menjadi mimpi buruk bagi salah satu tim asal Sumatera, Sriwijaya FC. Klub berjuluk Laskar Wong Kito itu hanya mampu berada di urutan ke-17 dan terpaksa turun kasta ke kompetisi Liga 2 di musim depan.

Sriwijaya yang sebenarnya memiliki banyak pemain berkualitas di musim lalu, nampaknya kini harus bersedia jika ditinggal para pemainnya itu.

Hal itu tak lepas dari faktor Liga yang akan diarungi Sriwijaya di musim 2019 hanya kasta kedua Liga Indonesia.

Direktur Utama Sriwijaya FC, Muddai Madang pun menyadari dan mengakui hal itu. Ia pun mengatakan bahwa tak melarang sedikitpun andai para pemainnya tak ingin berseragam Sriwijaya lagi.

"Intinya pemain-pemain kalau mau bertahan kami terima. Kalau tidak, ya kami tidak berhak melarang. Kami tidak bisa melarang mereka pindah," kata Muddai Madang seperti dilansir dari laman resmi Liga Indonesia.

Para pemain Sriwijaya FC di bursa transfer saat ini memang terbilang jadi incaran banyak klub. Beberapa pemain bintang mereka antara lain adalah Esteban Vizcarra, Alberto Goncalves, Zulfiandi, dan lain-lain.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Bursa Transfer dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%