Liga Spanyol

Tertinggal Cukup Jauh dari Barcelona di Papan Klasemen, Pelatih Real Madrid Tetap Santai

Minggu, 6 Januari 2019 15:31 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Twitter @SquawkaNews
Skuat Real Madrid merayakan gol yang dicetak ke gawang Villarreal. Copyright: © Twitter  @SquawkaNews
Skuat Real Madrid merayakan gol yang dicetak ke gawang Villarreal.

INDOSPORT.COM - Pelatih Real Madrid, Santiago Solari tidak merasa khawatir timnya terpaut poin cukup jauh dengan Barcelona, di klasemen sementara La Liga Spanyol. Seperti diketahui, Barcelona saat ini berada di puncak klasemen dengan koleksi 37 poin. 

Berselisih tujuh angka dengan Real Madrid, di urutan kelima dengan koleksi 30 poin. Meski begitu, Solari tidak khawatir. Dirinya justru merasa puas dengan performa timnya saat ini, meski belum banyak menunjukan grafik yang menanjak.

“Tujuan kami adalah untuk terus naik di papan klasemen, tetapi kami tahu bahwa kami memiliki awal yang sangat sulit, kami telah naik dari posisi kesembilan ke posisi keempat,” kata Solari mengutip dari situs berita sport Spanyol, Marca.

"Kami senang dengan apa yang kami lakukan, dan kami harus terus mengurangi kesenjangan poin antara kami dan pemimpin klasemen," tukasnya.

Real Madrid berpeluang memangkas jarak dengan Barcelona tengah pekan ini. Sebab, mereka akan menjamu tim papan bawah, Real Sociedad dalam laga lanjutan La Liga pekan ke-18, Senin (06/01/19) dini hari WIB.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT