Bola Internasional

Man United Pecat Mourinho, Real Madrid Siap Bergerak Tikung Rashford

Minggu, 6 Januari 2019 13:10 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Marcus Rashford dalam pertandingan Liga Champions antara Manchester United vs Young Boys. Copyright: © Getty Images
Marcus Rashford dalam pertandingan Liga Champions antara Manchester United vs Young Boys.

INDOSPORT.COM - Real Madrid masih mencari sejumlah striker untuk menjadi andalan di lini depan mereka. Sepeninggal Cristiano Ronaldo, produktivitas gol Madrid memang berubah signifikan. Madrid pun kini siap untuk bergerak dan menikung Rashford pasca dipecatnya Jose Mourinho.

Karim Benzema yang mulai termakan usia tak lagi bisa diandalkan sepenuhnya. Sementara Gareth Bale mencatatkan lebih banyak cedera ketimbang menyarangkan bola ke gawang lawan.

Sejumlah nama macam Paulo Dybala, Mauro Icardi, hingga Neymar disebut bakal menjadi bomber baru El Real dalam beberapa waktu ke depan. Namun Madrid juga mencari alternatif lain andai gagal merekrut salah satunya. 

Marcus Rashford disebut kanal berita sport situs Express (05/01/19) menjadi bidikan lain Madrid pada bursa transfer mendatang. Pemain muda Manchester United ini sendiri menjadi buruan Madrid sejak bursa transfer musim panas.

Namun, Jose Mourinho saat masih menukangi Man United bersikukuh untuk tak melepas produk Akademi Man United tersebut. Kini dengan dipecatnya Mou, Madrid kembali mengarahkan matanya kepada pemain berusia 21 tahun itu.

Masa depan Rashford di Man United sendiri belum menemui titik terang. Kontraknya akan segera habis di musim 2020 mendatang.

Namun, Rashford menyatakan tak ingin segera membahas masalah kontrak barunya di Old Trafford. Hal inilah yang sempat membuat Mourinho deg-degan dan berupaya mati-matian untuk membujuknya memperpanjang kontrak.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT