Liga Indonesia

3 Posisi yang Wajib Dibenahi Persib Bandung

Senin, 7 Januari 2019 15:43 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Miljan Radovic Copyright: © INDOSPORT
Miljan Radovic

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung, masih adem ayem di bursa transfer pemain. Selama libur kompetisi, Maung Bandung wajib membenahi sejumlah sektor permainan dan mungkin membeli pemain sepak bola baru di posisi tertentu.

Pada musim 2019 mendatang, seluruh keputusan soal komposisi tim Persib Bandung berada di tangan pelatih baru Miljan Radovic. Meskipun belum mendatangkan pemain anyar, beberapa pemain lokal telah ramai dikabarkan bakal merapat ke Persib Bandung.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono, mengungkapkan bahwa Persib Bandung lebih memilih jalur senyap dalam mempersiapkan tim. Walau tidak terdengar ke permukaan, pihaknya mengaku telah melakukan pergerakan aktivitas transfer pemain.

"Kan semua langkah tidak mesti harus disampaikan (ke publik). Yang pasti kita juga bergerak cepat soal perekrutan pemain ini sesuai yang diinginkan pelatih," kata Kuswara S. Taryono seperti dilansir situs berita ANTARA.

Miljan Radovic perlu segera mendatangkan pemain baru guna melengkapi kepingan yang belum lengkap dari komposisi tim Persib Bandung. Di sisi lain, ada setidaknya 3 posisi yang wajib dibenahi Persib Bandung jelang Liga 1 2019. Berikut INDOSPORT merangkumnya untuk Anda.

99