Bursa Transfer

Arsenal Terancam Gagal Dapat Suarez karena Hal Ini

Senin, 7 Januari 2019 11:16 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Lanjar Wiratri
© getty images
Gelandang tengah Barcelona, Denis Suarez. Copyright: © getty images
Gelandang tengah Barcelona, Denis Suarez.

INDOSPORT.COM - Arsenal kemungkinan besar gagal mendapatkan pemain muda Barcelona, Denis Suarez bulan ini. Hal itu karena petinggi Barca kabarnya tak rela melepas Suarez untuk bergabung dengan Arsenal.

Suarez baru bermain 17 menit untuk Barcelona di ajang La Liga untuk Barcelona selama musim 2018-19. Ia bahkan telah melihat peluang untuk akan meninggalkan Camp Nou di pertengahan musi

Sports Mole melaporkan, melihat kesempatan ini Arsenal tertarik membawanya. Bahkan, mereka hampir mencapai kata sepakat untuk mendatangkan gelandang 25 tahun itu ke Emirates Stadium.

Namun, laporan terbaru menyebutkan Barcelona telah memberi tahu The Gunners bahwa mereka tidak lagi ingin kehilangan Suarez di bursa transfer bulan ini.

Suarez, yang mencetak tiga gol dalam 27 penampilan untuk Barcelona musim lalu, masa kontraknya di Camp Nou akan berakhir pada akhir kampanye 2019/20.

Barcelona sebelumnya telah kehilangan pemain muda lainnya, Munir El Haddadi yang akan hengkang ke Sevilla musim panas mendatang. Munir menolak tawaran kontrak baru dari Barcelona karena jarangnya waktu bermain.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Seputar Bursa Transfer di INDOSPORT