Bola Internasional

Bertengkar Lagi dengan Pelatih Jadi Alasan Balotelli Cari Klub Baru?

Senin, 7 Januari 2019 17:50 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Mario Balotelli, striker OGC Nice. Copyright: © Getty Images
Mario Balotelli, striker OGC Nice.

INDOSPORT.COM - Mario Balotelli dikabarkan telah menolak Newcastle United dan memutuskan gabung Olympique Marseille setelah dirinya dicoret dari skuat klubnya, OGC Nice.
 
Pemain Timnas Italia itu telah dijatuhi sanksi larangan berlatih bersama skuat Nice oleh mantan rekan setimnya di Manchester City yang sekarang menjadi pelatihnya, Patrick Vieira.
 
Vieira melarang Balotelli untuk ikut serta dalam latihan klub usai sang pemain ogah menegaskan komitmennya bersama klub. 

© Tim Clayton/Corbis via Getty Images
Pelatih New York City FC, Patrick Vieira. Copyright: Tim Clayton/Corbis via Getty ImagesPelatih OGC Nice, Patrick Vieira.

Di mana Nice menginginkan Balotelli untuk bertahan bersama mereka setidaknya akhir musim ini. Eks pemain Inter Milan itu diyakini ingin pindah saat ini juga, di bursa transfer musim dingin.
 
Diketahui juga, dari media Inggris, Mirror, mengatakan bahwa Marseille juga menyambut niat hengkang Balotelli tersebut dengan melayangkan tawaran resmi kepada Nice.

Sumber yang sama juga mengatakan bahwa sebenarnya, pelatih Marseille, Rudi Garcia merasa tidak yakin apakah Balotelli merupakan solusi untuk lini depan timnya.
 

Namun, menariknya, Presiden Marseille, Jacques-Henri Eyraud merasa yakin dengan striker bengal tersebut.

Menurutnya, Balotelli striker berpengalaman yang dibutuhkan Marseille untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara Ligue 1 Prancis musim ini.

Ikuti terus berita sepak bola internasional dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM