Bola Internasional

Duo Legenda Liverpool Terlibat Keributan di Lapangan

Senin, 7 Januari 2019 14:25 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Lanjar Wiratri
© Sky Sports
Jason McAteer dan Michael Owen sempat terlibat keributan di lapangan. Copyright: © Sky Sports
Jason McAteer dan Michael Owen sempat terlibat keributan di lapangan.

INDOSPORT.COM - Legenda Liverpool, Jason McAteer, harus diganjar kartu merah lantaran menendang mantan rekannya di Liverpool, Michael Owen. Keributan dua legenda Liverpool itu terjadi saat laga Star Sixes di Glasgow, Minggu (06/01/19).

Saat babak semifinal, McAteer (Irlandia) diharuskan melawan Owen (Inggris) yang pernah setim dengannya di Liverpool. Duel mereka bermula ketika McAteer menarik tangan Owen setelah keduanya berebut bola.

Owen pun kemudian menjegal kaki McAteer hingga terjatuh. Mereka pun terlihat saling dorong hingga akhirnya Owen diberi kartu kuning oleh wasit.

Namun kondisi ternyata lebih parah di kubu Irlandia. McAteer diusir ke luar lapangan karena sikapnya yang terlampau emosional terhadap Owen.

Pria berusia 47 tahun tersebut sempat menendang bagian bokong Owen sebelum akhirnya dilerai oleh rekan-rekan dari kedua tim. Mereka sempat berjabat tangan untuk berdamai, namun wasit sudah terlanjur mengambil keputusan yang tidak bisa diganggu gugat.

Star Sixes sendiri merupakan sebuah ajang turnamen sepak bola yang dikhususkan untuk para pemain internasional yang telah pensiun. Satu tim hanya beranggotakan 10 pemain termasuk enam orang yang berlaga di dalam lapangan.

Pertandingan Irlandia vs Inggris tersebut pun berakhir 1-0 untuk kemenangan skuat Owen yang berhasil tampil sebagai juara di babak final melawan tim gabungan sejumlah negara.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

282