Bursa Transfer

Emery Bantah Arsenal Ingin Datangkan Kiper Real Madrid

Senin, 7 Januari 2019 14:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Keylor Navas saat membela Timnas Kroasia Copyright: © INDOSPORT
Keylor Navas saat membela Timnas Kroasia

INDOSPORT.COM – Manajer Unai Emery membantah kabar burung yang mengklaim bahwa Arsenal berencana mendatangkan kiper Keylor Navas dari Real Madrid pada bursa transfer Januari.

Spekulasi di sejumlah media Spanyol mengklaim bahwa The Gunners tengah mempertimbangkan untuk membawa kiper Los Blancocs ini ke Emirates Stadium.

Kabar tersebut rupanya membuat penggemar terheran-heran. Pasalnya, kubu Premier League ini baru saja mendaratkan kiper Bernd Leno musim panas lalu yang memiliki performa lebih mumpuni ketimbang Navas.

Emery pun segera membuka suara terkait dengan kemungkinan transfer pemain berusia 32 tahun ini.

“Tidak benar. Saya tidak tahu (jika Arsenal berminat merekrut Navas),” jawab Emery pada konferensi pers pekan lalu, dilansir Sport Witness.

“Kami tidak pernah membicarakan (transfer) satu kiper karena saya rasa, dan memang, kami sangat senang dengan tiga kiper yang kami miliki saat ini. kami tidak pernah membicarakan Keylor Navas.”

Lebih dari pada itu, Navas tidak tampil baik sejauh musim ini. Ia hanya dimiankan dua kali dalam pertandingan La Liga untuk Los Blancos.

Meskipun kubu London Utara ini memang dikaitkan dengan sejumlah pemain pada bursa transfer Januari, namun salah satunya bukanlah sang kiper.

Emery, di sisi lain, tengah memperkuat pasukannya. Dia harus meramu skuat yang tepat untuk bisa mentas dari posisi lima klasemen sementara Premier League demi bisa lolos kualifikasi Liga Champions musim depan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%