Liga Inggris

Jadi Pemain Pinjaman, Bek Liverpool Senang Bisa Lepas dari Klopp

Senin, 7 Januari 2019 15:09 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© getty images
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Copyright: © getty images
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp.

INDOSPORT.COM - Bek Liverpool, Nathaniel Clyne, kini sedang menjalani hari-harinya sebagai pemain pinjaman ke Bournemouth. Ia pun mengaku cukup menderita ketika berada di skuat Jurgen Klopp karena tidak diberikan kesempatan yang cukup untuk bermain.

Bersama Bournemouth, Clyne seolah menemukan apa yang selama ini diinginkan dalam karier sepak bolanya. Sewaktu di Liverpool, Clyne hanya tampil di tujuh pertandingan Liga Primer Inggris dalam kurun waktu 18 bulan.

“Saya sangat senang bisa tampil dan bermain selama 90 menit. Saya tidak sabar menghabiskan sisa musim ini,” kata Clyne, seperti dikutip dari Mirror Football.

“Saya telah melewati satu setengah musim tanpa memainkan sepak bola yang konsisten. Hal itu rasanya aneh sekali karena saya sudah terbiasa banyak bermain. Lalu kemudian kesempatan ini muncul. Semoga saya bisa bermain di banyak laga dan tidak cedera,” katanya lagi.

Clyne sendiri merasa kecewa dengan keputusan Klopp yang kerap membiarkannya berada di bangku cadangan. Meski harus bermain di klub kecil, Clyne mengaku keputusan tersebut jauh lebih baik ketimbang terus-terusan tersisih dari tim utama.

“Sangat membuat saya frustrasi. Bayangkan saja, Anda fit dan bisa bermain. Akan tetapi, secara konsisten Anda selalu saja tidak terpilih berada di tim. Itu sangat mengecewakan,” terangnya.

“Saya lebih memilih pergi dan mencari klub lain yang bisa memberikan kesempatan bermain. Itulah kenapa saya kini berada di sini (Bournemouth). Saya berusaha untuk maju selangkah demi selangkah,” pungkas pemain Timnas Inggris tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%