Liga Indonesia

Perdana Latihan untuk Timnas Indonesia U-22, Ini Curhat Penggawa Borneo FC

Senin, 7 Januari 2019 15:10 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Timnas U-22, Rifal Lastori (PSS Sleman) Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Timnas U-22, Rifal Lastori (PSS Sleman)

INDOSPORT.COM - Pemain Borneo FC, Rifal Lastori, mengaku tidak dapat melupakan pengalaman perdana di latih Indra Sjafri di Timnas Indonesia U-22. Rifal bahkan curhat jika sempat grogi saat latihan perdana tadi.

Indra Sjafri memang sudah memulai latihan perdana Timnas Indonesia U-22 pagi. Bertempat di Lapangan ABC Senayan Jakarta, 38 pemain yang dipanggil untuk Timnas Indonesia U-22 mulai berlatih.

Salah satunya adalah Rifal Lasori. Ditemui seusai latihan Tidak Lastori mengaku bangga akan pemain bola dirinya.

"Senang dan bangga karena baru pertama juga dilatih sama Indra Sjafri jadi agak grogi saja tetapi adaptasi saya dengan teman-teman bagus," ujar Rifal.

Rifal pun mengaku tak masalah akan persaingan dalam Timnas Indonesia U-22. Rifal berjanji akan bekerja keras untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya.

"Persaingan tidak masalah. Saya yang penting kerja keras dulu," tambah rifal.

Rifal  memang belum tentu menjadi penggawa Timnas Indonesia U-22. Indra Sjafri selaku pelatih masih menerapkan sistem promosi dan degradasi sehingga pencoretan pemain masih bisa terjadi.

Timnas Indonesia U-22 disiapkan untuk tampil di ajang Piala AFF 2019. Event ini akan berlangsung 17 Februari hingga 3 Maret di Kamboja.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Seputar Timnas Indonesia U-22 di INDOSPORT