Bola Internasional

Lionel Messi Siap Kembali Berlaga Bersama Argentina

Senin, 7 Januari 2019 10:03 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Lionel Messi, pemain megabintang Timnas Argentina. Copyright: © Getty Images
Lionel Messi, pemain megabintang Timnas Argentina.

INDOSPORT.COM -  Setelah gagal mengantar Argentina melaju lebih jauh di ajang Piala Dunia 2018 lalu, Lionel Messi memutuskan untuk rehat membela timnas di ajang internasional. Seperti diketahui, Argentina hanya berhasil melangkah hingga babak 16 besar di turnamen sepak bola empat tahunan tersebut, usai takluk dari Prancis dengan skor 4-3.

Hal tersebut membuat Messi melewatkan sejumlah laga bersama Argentina, di ajang uji coba hingga akhir tahun 2018 lalu. Namun, kerinduan publik melihat Messi kembali berseragam Albiceleste nampaknya akan segera berakhir.

Dilansir dari situs berita sport, Marca, penyerang berusia 31 tahun itu dijadwalkan akan segera kembali beraksi di pertandingan internasional, pada bulan Mei mendatang.

Kepastian tersebut diungkap oleh Gullermo Tofoni, yang bertanggung jawab terhadap kalender pertandingan-pertandingan Argentina. Selain akan kembali bermain bersama Argentina di sejumlah laga persahabatan, Messi juga kabarnya akan masuk dalam skuat Argentina untuk Copa America 2019 nanti.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT