Liga Inggris

Nathaniel Clyne Bocorkan Keburukan Klopp dan Liverpool

Senin, 7 Januari 2019 19:00 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Nathaniel Clyne bermain untuk AFC Bournemouth dengan status pinjaman dari Liverpool. Copyright: © Getty Images
Nathaniel Clyne bermain untuk AFC Bournemouth dengan status pinjaman dari Liverpool.

INDOSPORT.COM - Pemain yang dipinjam Bournemouth dari Liverpool, Nathaniel Clyne mengakui dirinya sulit diterima di Liverpool khususnya untuk Liga Inggris musim 2018/19.

Clyne akhirnya memutuskan gabung ke Bournemouth dengan status pinjaman setelah hanya bermain tujuh pertandingan Liga Inggris dalam 18 bulan terakhir di Anfield.

Dia pun akhirnya buka suara soal situasinya yang jarang dimainkan Jurgen Klopp di Liverpool. Dirinya mengaku ini hal sulit untuknya.

© INDOSPORT
Nathaniel Clyne saat bermain untuk Liverpool melawan Manchester United kemarin. Copyright: INDOSPORTNathaniel Clyne saat bermain untuk Liverpool melawan Manchester United kemarin.

"Saya telah menghabiskan satu setengah musim tanpa bermain sepak bola secara konsisten. Di mana itu situasi yang tidak biasa, karena saya sebelumnya sering bermain," ucap Clyne kepada berita sports, Sky Sports.

Clyne juga mengakui bahwa dirinya sangat fit untuk bermain 90 menit penuh, namun jarang masuk skuat utama Liverpool dan tak terpilih oleh Klopp.

© INDOSPORT
Nathaniel Clyne saat bermain untuk AFC Bournemouth. Copyright: INDOSPORTNathaniel Clyne saat bermain untuk AFC Bournemouth.

"Ini sangat mengecewakan. Anda sangat fit dan siap untuk bermain, tapi tiba-tiba anda tidak terpilih untuk tim, itu sangat mengecewakan," keluhnya lagi.

"Saya lebih baik mencari klub lain yang bisa memberi saya waktu bermain, itulah kenapa saya pilih Bournemouth," tutup Clyne.

Clyne sendiri sudah memainkan debutnya untuk Bournemouth dalam kekalahan Piala FA dari Brighton, Sabtu (05/01/19) lalu.

Ikuti terus berita sepak bola Liga Inggris dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM