Liga Indonesia

Terkait Masa Depan Osvaldo Haay, Ini Jawaban Manajemen Persebaya Surabaya

Senin, 7 Januari 2019 21:07 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Isman Fadil
© Fitra Herdian/Indosport
Osvaldo Haay saat konfrensi pers. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport
Osvaldo Haay saat konfrensi pers.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Indonesia, Persebaya Surabaya, masih menjalin negosiasi yang alot dengan pemain muda terbaik Liga 1 2018, Osvaldo Haay.

Persebaya Surabaya dan Osvaldo Haay belum menemui kata sepakat untuk memperpanjang kontrak. Perihal yang masih dibahas ialah soal nominal gaji.

"Kami selalu negosiasi. Sampai dua hari lalu memang belum ada kata sepakat, terutama di angka," ujar manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi, Minggu (06/01/19) kemarin, dikutip dari situs resmi Liga Indonesia.

"Harapan kami segera ada kata sepakat dan Osvaldo resmi menjadi pemain Persebaya lagi."

Osvaldo Haay berperan besar dalam mendongkrak performa Persebaya Surabaya pada pekan-pekan terakhir Liga 1 2018. Ia berhasil menggantikan peran David da Silva menjadi striker saat pemain asal Brasil itu cedera.

Mantan gelandang Persipura Jayapura itu total mengemas 9 gol dalam 21 pertandingan. Penampilan impresif tersebut membuatnya menyabet gelar pemain muda terbaik Liga 1 2018.

Osvaldo Haay saat ini masih berada di Jayapura untuk menghabiskan masa libur bersama keluarga. Ia mengaku mendapatkan sejumlah tawaran dari klub lain, tetapi belum mau menanggapinya.

"Memang banyak tim yang menghubungi saya beberapa hari ini,"

"Tapi sementara ini saya tidak mau memikirkan dulu. Sekarang saya memang ingin menghabiskan waktu dengan keluarga, urusan bola saya belum mau pikirkan dulu nanti saja." tutupnya.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM