Liga Inggris

6 Pemain Bintang yang ‘Terbuang’ oleh Jurgen Klopp di Liverpool

Selasa, 8 Januari 2019 11:41 WIB
Editor: Coro Mountana
© Fox Sports
Jurgen Klopp kesal dengan pemain PSG Copyright: © Fox Sports
Jurgen Klopp kesal dengan pemain PSG

INDOSPORT.COM – Sejak Kedatangan Jurgen Klopp di Liverpool, sudah banyak pemain bintang yang didaratkan ke Anfield saat bursa transfer guna menguatkan tim. Para pemain bintang yang dibeli oleh Jurgen Klopp antara lain Sadio Mane, Mohamed Salah, Virgil Van Dijk, dan Alisson Becker.

Para pemain yang didatangkan oleh Klopp tersebut saat ini sudah membuktikan dirinya sebagai pemain tak tergantikan dalam susunan tim inti. Oleh sebab itu, banyak yang menilai Jurgen Klopp miliki kemampuan untuk membeli pemain secara efektif.

Meski dinilai handal dalam merekrut pemain berbakat, nyatanya itu dilakukan dengan mengorbankan sejumlah pemain bintang yang sudah ada di tim sebelum kedatangan Jurgen Klopp. Para pemain itu diketahui telah ‘terbuang’ atau hengkang ke klub lain.

Ada banyak faktor yang membuat sang pemain bintang di masa kepemimpinan Jurgen Klopp di Liverpool. Mulai dari peforma yang tidak memuaskan, tidak cocok dengan Klopp, hingga masalah indisipliner disinyalir menjadi alasan para pemain bintang tersebut pindah atau ‘terbuang’.

Berikut INDOSPORT.com rangkum dalam 6 pemain yang sudah ‘terbuang’ oleh Jurgen Klopp di Liverpool.