Liga Inggris

Ada Satu Penyesalan Juan Mata Ikut Skuat Manchester United ke Dubai

Selasa, 8 Januari 2019 19:46 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Yohanes Ishak
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Gelandang Manchester United, Juan Mata. Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Gelandang Manchester United, Juan Mata.

INDOSPORT.COM - Meski mengaku senang berlatih di cuaca hangat Dubai, Uni Emirat Arab (UAE), Juan Mata pada kenyataannya memiliki sebuah penyesalan.

Lewat blog pribadinya, bintang Manchester United yang hobi menulis tersebut mengungkapkan kekecewaannya tidak bisa merayakan Three Kings’ Day yang diperingati setiap tanggal 6 Januari.

“Satu-satunya hal buruk dari perjalanan ke Dubai ini adalah saya tidak bisa merayakan Three Kings’ Day di rumah. Saya pernah memberi tahu kalian bahwa itu adalah hari spesial bagi orang-orang Spanyol dan membuat kami seperti kembali menjadi anak kecil,” katanya.

“Semoga ketika saya kembali nanti, sudah ada hadiah yang menanti,” ujarnya penuh harapan.

Selebihnya, Mata merasa senang dapat menghabiskan waktu bersama rekan-rekan setimnya di tempat yang bisa membuat mereka semua rileks. Ia pun berharap seluruh skuat bisa memanfaatkan keempatan yang ada untuk lebih mempererat ikatan batin satu sama lain.

“Kami bisa pergi bersama-sama, membangung semangat, dan mengumpulkan kekuatan untuk menjalani paruh kedua musim ini. Banyak orang bilang cahaya matahari mengandung vitamin D yang katanya bagus untuk kesehatan,” ujar Mata sambil menyematkan emotikon tersenyum.

Mata pun sempat mengakui timnya bermain kurang bagus saat melawan Reading di ajang Piala FA beberapa waktu lalu. Namun ia optimistis bisa menghadapi Tottenham Hotspur dengan kondisi yang lebih baik sepulang dari Dubai.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT