Liga Inggris

Agen Berada di Spanyol, Morata Kian Dekat ke Sevilla

Selasa, 8 Januari 2019 17:01 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Perayaan gol Alvaro Morata Copyright: © Getty Images
Perayaan gol Alvaro Morata

INDOSPORT.COm - Agen Alvaro Morata, Juanma Lopez dikabarkan tengah berada di Sevilla pada hari Senin kemarin untuk menegosiasikan persyaratan potensial agar sang striker bisa segera hengkang dari Chelsea.

Dilansir dari SB Nation, berita kepergian Morata makin santer terdengar usai pertandingan melawan Nottingham Forest. Meski mencetak gol, ia terlihat kurang antusias dalam selebrasi seperti biasanya.

Meskipun jarang mencetak gol musim ini, Sevilla bukan satu-satunya klub yang tertarik untuk memiliki Morata. Klub-klub Jerman seperti Borussia Dortmund dan Bayern Munchen juga sedang mengintainya.

Namun, Sevilla memiliki daya tarik lebih. Apalagi mereka kabarnya rela membayar gaja Morata sebesar Rp2,5 miliar per minggu selama masa pinjaman setengah musim.

Chelsea memberli Morata dengan harga yang besar yakni 60 juta poundsterling atau setara Rp1,08 triliun dari Real Madrid. Sayangnya, berada 18 bulan di London, ia tak bisa menunjukkan performa terbaiknya.

Terlepas dari semuanya, Morata memiliki kemampuan teknis untuk bisa menjadi seorang striker yang andal. Masih ada waktu baginya untuk berkembang dan menetap lebih lama di Chelsea.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM