Liga Italia

Terungkap Lakukan Hal Ini, Higuain Bikin Chelsea Gigit Jari

Selasa, 8 Januari 2019 05:05 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Gonzalo Higuain berselebrasi usai mencetak gol ke gawang SPAL. Copyright: © Getty Images
Gonzalo Higuain berselebrasi usai mencetak gol ke gawang SPAL.

INDOSPORT.COM - Gonzalo Higuain terus dikaitkan dengan rumor kepindahannya ke Chelsea. Higuain yang tengah mengalami masalah dengan rutinitas mencetak golnya coba dirayu Chelsea untuk keluar dari AC Milan.

Bahkan kubu Chelsea disebut siap menawarkan Alvaro Morata sebagai alat barter kepada Milan dengan opsi pinjaman. Pasalnya, Morata disebut juga sudah tak lagi kerasan bersama Chelsea.

Namun secara tak terduga Higuain diketahui melakukan hal mengejutkan yang bisa bikin Chelsea gigit jari. Menurut informasi dari Calciomercato (07/01/19), pemain berusia 31 tahun ini membawa serta Bruno Dominici saat berlibur ke Argentina.

Dominici merupakan pelatih fisik Milan yang disebut sengaja diajak Higuain untuk menemaninya berlatih selama liburan. Hal ini membuktikan bahwa Higuain masih tetap menjaga komitmennya untuk tetap bertahan di Milan.

Apalagi Higuain juga memiliki ambisi tersendiri musim ini bersama klub yang kini dilatih Gennaro Gattuso tersebut. Pemain pinjaman dari Juventus ini bertekad membawa Milan kembali merasakan atmosfer Liga Champions musim depan.

Milan sendiri memiliki opsi untuk mempermanenkan Higuain di akhir musim ini. Jika saja berhasil mengembalikan performa idealnya, bukan tidak mungkin kontrak 2 tahun yang dijanjikan akan langsung disodorkan Milan.

Ikuti Terus Berita Liga Italia dan Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

132