Liga Inggris

Belum Disodori Kontrak Baru, Athletic Bilbao Ingin Pulangkan Herrera

Selasa, 8 Januari 2019 21:29 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Marc Atkins/Getty Images
Ander Herrera berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Cardiff City. Copyright: © Marc Atkins/Getty Images
Ander Herrera berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Cardiff City.

INDOSPORT.COM - Belum mendapatkan tawaran kontrak baru, gelandang Manchester United, Ander Herrera dikabarkan tengah berada dalam pemantauan klub lamanya, Athletic Bilbao.

Tak hanya Herrera sendiri. Mantan pemain mereka, Fernando Llorente yang kini bermain untuk Tottenham Hotspur tersebut juga menjadi incaran Bilbao.

Dilansir dari Sky Sports, upaya Bilbao untuk membeli pemain karena sedang mencari bala bantuan agar terhindar dari degradasi di La Liga pada akhir musim nanti.

Dalam wawancara dengan radio Spanyol, Cadena SER, direktur olahraga Bilbao, Rafa Alkorta mengatakan: "Kami tertarik pada Javi Martinez, Ibai Gomez, Ander Herrera, dan Fernando Llorente. Semuanya menarik minat kami."

Bilbao berada satu tempat di atas zona degradasi. Alkorta, yang baru mengambil alih sebagai direktur olahraga klub pada awal bulan, mengatakan mereka perlu menambah pemain berpengalaman di dalam tim.

Sebagai bagian dari kebijakan klub, Bilbao hanya merekrut pemain yang lahir di Basque atau yang merupakan produk dari akademi klub yang berjuluk Basque ini.

Baik Herrera dan Llorente memenuhi kriteria itu dan telah memiliki sejarah di klub ini. Keduanya bermain masing-masing 128 dan 327 pertandingan untuk Bilbao.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT