Liga Inggris

Bikin Mourinho Jadi Pengangguran, Simak Penjelasan Mengejutkan Pogba

Selasa, 8 Januari 2019 21:03 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images/Laurence Griffiths
Paul Pogba berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Everton Copyright: © Getty Images/Laurence Griffiths
Paul Pogba berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Everton

INDOSPORT.COM - Jose Mourinho harus kembali merasakan pahitnya pemecatan dari klub yang dibelanya. Manchester United yang sudah 2,5 musim dilatih memecat Mourinho jelang Hari Natal 2018 silam. Performa buruk Man United selama awal musim dan minim prestasi selama dilatih menjadi alasan pemecatannya.

Belum lagi hubungannya yang buruk dengan para pemain, termasuk Paul Pogba yang disinyalir memperkuat alasan dirinya jadi pengangguran.

Hal ini diamini oleh Mathias Pogba yang merupakan saudara kandung Paul Pogba. Mathias seperti dikutip dari RMC (08/01/19) mengatakan bahwa Mou tidak menghormati para pemain dan hanya ingin dihargai.

"Dari apa yang kami lihat tentang Mourinho, dia hanya ingin menjadi seorang maestro, satu-satunya pusat perhatian," ungkap Mathias.

Padahal, Mathias menyebut bahwa adiknya tidak pernah menyalahkan ego Mou tersebut. Akan tetapi yang membuatnya meradang adalah saat Mou tidak lagi menghormatinya.

"Saya mengenal adik saya, suruh saja dia main, biarkan sisanya dia menunjukkan kemampuannya," ujar Mathias.

Mourinho sendiri kini masih belum mau terburu-buru menentukan nasibnya. Meski sudah diminati oleh Benfica, namun pelatih asal Portugal tersebut menolak karena ingin melatih di klub lain.

Ikuti terus berita sepak bola Liga Inggris dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM