Liga Inggris

Saudara Paul Pogba Buka-bukaan soal Hubungan Adiknya dan Mourinho

Selasa, 8 Januari 2019 16:27 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Paul Pogba (tengah) bersama dengan saudaranya, Mathias Pogba (kanan). Copyright: © Getty Images
Paul Pogba (tengah) bersama dengan saudaranya, Mathias Pogba (kanan).

INDOSPORT.COM - Jose Mourinho merupakan pihak yang harus disalahkan atas kekacauan yang terjadi di Manchester United. Demikian pernyataan yang terlontar dari mulut saudara Paul Pogba, Mathias.

Meski tidak bermain di Liga Inggris, Mathias paham betul situasi yang sempat menimpa saudara laki-lakinya tersebut.

Berdasarkan keluhan-keluhan yang diutarakan Paul kepadanya, Mathias yakin betul bahwa sang adik selama ini memang tidak merasa nyaman dengan kehadiran Mourinho.

“Mourinho adalah masalah utamanya. Dia ingin menjadi pusat perhatian. Inti masalah ada padanya,” kata Mathias kepada portal berita olahraga RMC Sport.

“Di dalam maupun di luar ruang ganti, semuanya. Saya kenal betul adik saya. Anda menyuruhnya bermain, dia akan melakukannya. Dari apa yang saya lihat, Mourinho selalu ingin jadi seorang maestro, seorang yang diperhatikan,” tambahnya.

Meski demikian, Mathias mengungkapkan Paul telah berusaha semaksimal mungkin untuk mengesampingkan faktor tersebut dan fokus ke permainannya. Namun fakta di lapangan tidak dapat berbohong.

Paul tidak bisa tampil lepas di bawah asuhan Mourinho namun semuanya langsung berubah setelah manajer baru datang. Mathias pun menekankan bahwa Paul sebenarnya adalah sosok yang tidak suka mencari masalah.

“Paul bahkan tidak perhitungan. Namun jika Anda menghormatinya, dia juga akan menghormati Anda. Anda memercayainya, dia akan tampil dengan sangat bagus,” ujar Mathias yang saat ini bermain di klub Liga Prancis tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT