Bursa Transfer

Bintang Muda AC Milan Jadi Bidikan Klub Jerman dan Spanyol

Selasa, 8 Januari 2019 09:22 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Patrick Cutrone selebrasi atas golnya Copyright: © INDOSPORT
Patrick Cutrone selebrasi atas golnya

INDOSPORT.COM - Bintang muda klub sepak bola AC Milan, Patrick Cutrone, menjadi incaran beberapa klub top asal Jerman dan Spanyol

Agen Cutrone, Donato Orgnoni baru-baru ini mengungkap kepada Milan News soal masa depan kliennya. Secara blak-blakan ia menerangkan bahwa banyak klub yang sedang memburu pemain berusia 21 tahun tersebut.

"Banyak klub luar yang menyatakan ketertarikannya kepada Patrick Cutrone. Bahkan, klub asal Jerman dan Spanyol sudah menghubungi saya," ujar Donato Orgnoni.

Meski sudah dilirik klub lain, Orgnoni menjelaskan bahwa kliennya masih betah berada di San Siro. Untuk itu ia berharap, Cutrone dapat diberi lebih banyak kesempatan tampil bersama Rossoneri. 

"Sampai saat ini Patrick masih ingin berkarier untuk AC Milan," lanjut Ognoni.

"Di 2019 ini, saya berharap Cutrone memiliki jumlah peluang (bermain) yang sama atau lebih dari yang ia miliki pada tahun lalu."

"Intinya, semua saya serahkan kepadanya. Saya yakin ia memiliki performa, tujuan, dan kemungkinan untuk memperoleh penghargaan," imbuhnya.

Patrick Cutrone menjalani musim yang baik bersama tim asuhan Gennaro Gattuso. Ia tidak dinomorduakan meski Gonzalo Higuain tiba di Milan. 

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM