Bola Internasional

Brahim Diaz: Dari Pemungut Bolanya Isco, Kini Rekan Setim di Madrid

Selasa, 8 Januari 2019 20:00 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Real Madrid
Brahim Diaz, resmi menjadi milik Real Madrid. Copyright: © Real Madrid
Brahim Diaz, resmi menjadi milik Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Wonderkid jebolan Manchester City, Brahim Diaz resmi diperkenalkan di Stadion Santiago Bernabeu oleh Real Madrid sebagai pemain barunya, pada Senin (08/01/2019) kemarin.

Bergabung ke klub raksasa sebagai pemain profesional dan menjadi rekan setim dengan sang idola tentu menjadi keinginan semua pemain, khususnya pemain muda.

Hal itulah yang dialami oleh sang pemain anyar Real Madrid tersebut. Foto Brahim Diaz masih terpajang ketika dirinya masih menjadi ball boy atau pemungut bola di klub Malaga.

Di foto tersebut, Brahim Diaz yang menjadi latar belakang tampak memandang Isco dna Santi Cazorla. Foto tersebut disertakan caption "Aku selalu ingin menjadi pesepakbola profesional."

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

I always wanted to be a professional footballer. #tbthursday #ballboy

A post shared by Brahim Díaz (@brahim) on

Brahim Diaz merupakan pemain kelahiran Malaga, Spanyol. Selain itu, pemain berusia 19 tahun itu juga pernah menjadi pemain muda di Malaga pada tahun 2010 hingga 2013.

Saat itu, Isco Alarcon masih membela Malaga, tepat saat Brahim Diaz menjadi pemain di akademi klub tersebut. Dan kini, Brahim Diaz akan berada satu tim dengan sang pemain idola di Real Madrid.

Ikuti terus berita bursa transfer sepak bola dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM