Liga Inggris

Manchester United dan Liverpool Saling sikut untuk Dapatkan Bintang Real Madrid

Selasa, 8 Januari 2019 10:23 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Luka Modric dan Sergio Ramos merayakan gol Gareth Bale ke gawang AS Roma. Copyright: © Getty Images
Luka Modric dan Sergio Ramos merayakan gol Gareth Bale ke gawang AS Roma.

INDOSPORT.COM - Dua raksasa Liga Premier Inggris, Manchester United dan Liverpool dikabarkan tengah saling sikut untuk mendapatkan bintang Real Madrid, Gareth Bale.  

Mengutip laman olahraga, Caught Offside, Manchester United dan Liverpool sama-sama sedang menyiapkan tawaran menarik demi memboyong Gareth Bale. 

Meski begitu, keinginan kedua klub tersebut sepertinya tak akan menuai hasil sesuai harapan. Gareth Bale tidak ingin meninggalkan Los Blancos, kecuali jika dirinya akan kembali ke klub yang sudah membesarkannya, yakni Tottenham Hotspur. 

Gareth Bale belum benar-benar menunjukkan penampilan terbaiknya sejak bergabung dengan Real Madrid dan bermain di La Liga Spanyol. Dalam beberapa pertandingan terakhir, ia justru sering keluar masuk lapangan, lantaran kondisi fisiknya yang kurang fit. 

Namun ia tetap menjadi pemain favorit karena berhasil menunjukkan kualitasnya pada final Liga Champions musim 2017/18. Pemain timnas Wales tersebut mencetak dia gol dan satu tendangan salto yang menakjubkan dalam kemenangan Real Madrid atas Liverpool.

Tidak mengherankan jika kini The Reds mengikuti jejak Setan Merah dalam usaha mendatangkan Gareth Bale dari Santiago Bernabeu.

Skuat asuhan Jurgen Klopp telah menelan kekalahan pertama mereka di ajang Liga Inggris musim ini ketika menghadapi Manchester City, Jumat (4/1/19) di Etihad Stadium. Kedatangan Bale akan menjadi opsi yang baik bagi mereka demi meraih kemenangan pertama di Liga Inggris. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

504