Bola Internasional

Dibeli Mahal Oleh Chelsea, Pulisic Buka Suara

Selasa, 8 Januari 2019 16:02 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© GettyImages
Christian Pulisic Copyright: © GettyImages
Christian Pulisic

INDOSPORT.COM - Gelandang serang Christian Pulisic angkat suara setelah resmi dibeli Chelsea dari Borussia Dortmund dengan harga 57.6 juta poundsterling di bursa transfer Januari 2019.

Harga besar yang berani dibayarkan Chelsea untuk menebus Pulisic menjadikannya sebagai pemain Amerika Serikat termahal.

Terkait keberanian Chelsea berani membayarkan harga mahal itu, pemain berusia 20 tahun itu pun akhirnya berbicara mengenai transfer ini.

"Saya pikir mereka menyukai saya, setidaknya sedikit, karena mau melakukan ini dan terlihat sangat menginginkan saya" kata Pulisic kepada ESPN.

Pulisic menambahkan bahwa dirinya juga tidak berharap untuk starter langsung saat bergabung ke Chelsea. Dia bertekad untuk berjuang di Chelsea dan mengincar tempat utama di bawah asuhan Maurizio Sarri.

"Saya yakin mereka semua adalah orang-orang hebat di Chelsea, sama seperti di Dortmund. Anda harus masuk dan, di lapangan, Anda harus mendapatkan tempat," tambah Pulisic.

Meski sudah resmi dibeli, Pulisic sendiri akan bergabung di Chelsea pada musim baru 2019/2020 mendatang. Dia masih akan bermain untuk Borussia Dortmund hingga akhir musim 2018/19.

"Begitu aku sampai di sana (Chelsea),maka aku hanya akan berjuang setiap hari dan aku akan siap untuk itu," pungkas Pulisic. 

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%