Bursa Transfer

Gabung ke Chelsea, Christian Pulisic Akui Belum Bertemu Maurizio Sarri

Selasa, 8 Januari 2019 13:47 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© GettyImages
Christian Pulisic Copyright: © GettyImages
Christian Pulisic

INDOSPORT.COM – Sejak menyelesaikan kesepakatan untuk bergabung dengan Chelsea, Christian Pulisic mengaku belum bertemu dan berbicara dengan Maurizio Sarri. Pemain muda asal Amerika Serikat ini belum pasti aka mendapatkan tempat pertama di Chelsea saat bergabung di musim depan.

Pulisic menjadi bagian dari The Blues melalui transfer bernilai 57,6 juta poundsterling atau setara dengan Rp1 triliun pekan lalu. Namun dirinya masih akan bermain untuk timnya saat ini Borussia Dortmund sampai akhir musim.

Meski demikian Pulisic belum melakukan kontak dengan Chelsea, terutama manajer Sarri, “Belum, belum ada hal seperti itu (bertemu Sarri),” ujarnya kepada ESPN.

“Seperti yang saya katakan, saya masih ada di sini dan bermain penuh dengan (Borussia) Dortmund dan saya masih fokus di sini, namun saya akan senang ketika saat tiba ( di Chelsea)," tambahnya.

Kedatangan Pulisic nantinya menjadi rekor penandatanganan termahal ketiga dalam sejarah The Blues. Kepindahannya ke Stamford Bridge juga menjadi salah satu rekor pemain bintang amerika Serikat yang memutuskan berkarier di Liga Inggris.

Meski begitu, pemain berusia 20 tahun ini tidak ingin berharap tinggi bahwa Sarri akan memberikan kesempatan baginya dan menempatkannya di pilihan pertama skuat The Blues saat ia tiba nanti.

“Anda harus masuk dan mendapatkan tempat Anda dan membuktikan bahwa Anda layak berada di lapangan,” tambahnya.

“Saya pikir mereka pasti melihat saya di salah satu area yang lebih luas, namun mereka tahu bahwa saya bisa bermain di mana saja di seluruh lini serang. Jadi saya siap bermain di mana pun saya perlu mengisinya,” tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%