Liga Indonesia

3 Fakta Milovan Rajevac, Mantan Pelatih Thailand yang Bisa Direkrut Tim Liga Indonesia

Selasa, 8 Januari 2019 06:29 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Abdurrahman Ranala
© Foxsport
Milovan Rajevac alami deja vu atas kekalahan Thailand di Piala AFF dengan kegagalan Ghana di Piala Dunia Copyright: © Foxsport
Milovan Rajevac alami deja vu atas kekalahan Thailand di Piala AFF dengan kegagalan Ghana di Piala Dunia

INDOSPORT.COM - Federasi Sepak Bola Thailand (FAT) resmi memutus kontrak pelating asing mereka, Milovan Rajevac usai gagal membawa skuat Gajah Putih meraih kemenangan perdana kontra India di babak penyisihan grup Piala Asia 2019.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Al Nahyan Stadium pada Minggu (06/01/19) lalu tersebut, Thailand yang melakoni partai perdana Piala Asia 2019 harus takluk dari India dengan skor telak 1-4.

Kekalahan tersebut merupakan yang pertama kali dialami skuat Gajah Putih sejak 1987 silam, dan sekaligus membuat FAT memecat sang pelatih dari kursi nahkoda Timnas Thailand.

Kini usai di depak Thailand, pelatih berusia 65 tahun tersebut belum dirumorkan bakal menukangi tim maupun Timnas lain dan tentu menjadi alarm bagi klub Liga 1 yang ingin menggunkan jasanya.

Dengan berbekal pengalaman yang cukup banyak, tak salah rasanya jika tim-tim macam Madura United, Bali United maupun Arema FC mencoba tangan dingin Milovan Rajevac untuk mengarungi kompetisi musim depan.

Tak hanya pengalaman yang cukup mentereng, Milovan Rajevac juga mempunyai beberapa kelebihan lain dan dipastikan akan sangat berguna bagi tiap klub yang meminangnya.

Untuk itulah tim Indosport.com coba merangkum 3 fakta Milovan Rajevac, mantan pelatih Thailand yang mungkin bisa direkrut tim-tim Liga Indonesia.